Langsung ke konten utama

Vikings The Saga MOD APK 1.0.32 Unlimited Crystals Terbaru Android 2018

Vikings The Saga MOD APK

Free Download Vikings The Saga MOD APK 1.0.32 Unlimited Crystals Terbaru Android 2018: Hai sobat semuanya sekarang ini Admin akan kembali lagi dalam membagikan kepada sobat semuanya tentang game android Vikings The Saga MOD Offline yang bisa sobat dapatkan di Jembersantri.Id. Ketika kalian semuanya ingin bermain digame ini caranya sangat mudah sekali tinggal mengikuti sebuah yang sudah ada didalam permainan.

Di permainan Vikings The Saga MOD Terbaru ini sobat harus menjelajahi ditempat yang berbeda dan permainan ini menggunakan sebuah kartu yang digunakan dimana kartu tersebut berasal dari hadiah yang sobat dapatkan ketika memenangkan permainan tingkatan level tersebut.

Seperti yang sobat ketahui bahwa semakin sobat menjelajahi tempat level tinggi maka semakin terlihat pula dengan kecepatan hero musuh yang harus sobat bunuh.

Pokoknya kalau sobat bermain digame ini tidak perlu menggunakan akses internet cukup bermain sepuasnya dimana saja sobat berada tersebut.

Milikilah berbagai kartu yang akan sobat mainkan agar bisa mengalahkan semuanya musuh yang ada ditempat yang berbeda-beda.

Screenshot:

Vikings The Saga MOD APK
Vikings The Saga MOD APK
Vikings The Saga MOD APK

Informasi Game:
  • Versi: 1.0.32
  • Genre : Strategi
  • Ukuran: 89.71 Mb
  • Mode: OFFLINE
  • Requires Android: 4.0 and Up 
  • More Info : Google play
  • Hack Mod: Unlimited Crystals(Increases when spend)

Download yang lainnya:

Cara Install:
  1. Download Vikings The Saga Mod Apknya
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Game nya.


Link Download:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Star Girl Mod Apk v3.12 (Unlimited Energy/Coins) Free Download

Free Download Star Girl Mod Apk v3.12 (Unlimited Energy/Coins) Terbaru Gratis. Dalam kesempatan yang sangat indah kali ini saya selaku penulis dari blog yang sangat keren dan handal ini akan membagikan sebuah game android yang sangat lucu dan keren khususnya bagi kalian para wanita atau gamers wanita sobat karena game kali ini sangat berbeda dengan game game yang telah saya bagikan sebelumnya karena game ini adalah game yang mungkin bisa dibilang game khusus untuk wanita sobat namun bagi kalian para gamers cowok juga bisa memainkan game yang seru ini juga, game kali ini adalah game simulasi dari kehidupan para artis yang berada diamerika sobat jadi kita akan memainkan peran sebagai aktor wanita muda yang berbakat dan mempunyai banyak fans dan orang yang mencintainya karena sangat terkenal maka jadwalnya menjadi sangat padat dan disitulah tugas kita untuk bisa memanagemen waktu kita sebagai aktor wanita muda berbakat yang sedang naik daun dan banyak ditunggu tunggu oleh para penggemarn

Game Osiris Battlefield V1.1.2 MOD Apk (Unlimited Money)

Free Download Game Osiris Battlefield V1.1.2 MOD Apk (Unlimited Money) Terbaru : Jika tadinya saya membagikan tentang software , namun untuk kali ini saya kembali menghadirkan sebuah game android yang bergenre action dan strategy. Buat sobat pecinta game jangan sampai ketinggalan dengan game yang bernama Osiris Battlefield V1.1.2 MOD Apk ini. Game ini sangat seru untuk di mainkan dan sangat cocok sekali buat sobat untuk mengisi waktu kosong sobat ketika di rumah. Di dalam permainan Game Osiris Battlefield ini nantinya sobat harus dapat bertahan dan melawan semua alien yang ingin menghancurkan basenya sobat dan sobat harus mempertahan dasar sobat di semua biaya dengan menggunakan apa pun yang sobat bisa untuk menahan ancaman alien yang tanpa henti. Jadilah seorang pahlawan untuk mempertahankan koloni sobat dari serangan para alien yang jahat. Harapan terakhir manusia terhadap kepunahan total. Terletak di sebuah koloni yang jauh dalam sistem Osiris. Dengan melawan alien sobat sudah di